Sabtu, 01 Juni 2013

5 hal konyol yang bisa membuat cewek BT



Kalo beberapa cowo bilang hal yang biasanya membuat mereka BT adalah menunggu, apa lagi menunggu sang pacar creambath di salon atau memilih sepatu model terbaru di mall. Lain halnya dengan cewek, bukan menunggu yang biasanya sering bikin para cewek BT. Beberapa diantaranya adalah hal-hal sebagai berikut:
1.   Tumbuh jerawat
Buat beberapa cowok tumbuh jerawat merupakan hal yang biasa dialami, tapi untuk sebagian cewek tumbuh jerawat merupakan hal yang sangat menjengkelkan dan akan merusak mood untuk melakukan kegiatan – kegiatan yang sudah direncanakan.

2.   Poni berantakan
Poni merupakan rambut yang berada dibagian depan yang biasanya dipotong sedikit lebih pendek dari rambut bagian belakang, tujuannya untuk menutupi kening yang lebar (uups). Ada sebagian cewek yag sangat memperhatikan poninya dan akan menjadi masalah ketika diluar ruangan sang poni tersebut tertiup angin dan berantakan. Hal ini akan membuat siempunya poni menjadi BT ga karuan apalagi si jerawat yang tersembunyi dibalik poni terpampang di depan umum.

3.   Hujan
Hujan bukanlah fenomena alam yang aneh, bahkan untuk sebagian masyarakat yang mengalami kekeringan sangat mengharapkan datangnya berkah berupa air dari Allah. Yang akan menjadi aneh adalah hujan dapat membuat sebagian cewe merasa BT dan enggan untuk melakukan perjalanan. Apalagi efek dari  hujan tersebut akan menyebabkan banjir dan becek apalagi ga ada ojek.

4.   Eye liner luntur
Emang keliatannya si sepele, tapi ini memang terjadi, ada beberapa cewek yang akan BT karena eye linernya luntur. Apa lagi cewek – cewek penggila fashion yang selalu memperhatikan penampilan mereka. Untuk info, banyak cewek – cewek yang sengaja meluangkan waktu sejam atau bahkan lebih dalam menyiapkan diri untuk keluar rumah bahkan hanya untuk menggunkan eye liner. Hal ini yang menjadi alasan mereka BT kalau eye liner yang sudah di ukir cantik tiba – tiba luntur karena hujan atau keringat.

5.   Panas
Yaa sama halnya dengan hujan, panas terik pun akan membuat sebagian cewek BT. Memang serba salah si, hujan BT panaspun BT. Yaa begitulah. Alasannya takut kulit mulus yang seputih mutiara akan berubah menjadi gelap karena paparan sinar matahari, padahal mereka selalu mengoleskan sebotol lotion ke seluruh area kulit yang terbuka. Hmm 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar