Sabtu, 03 November 2012

pembelian online


Akhir-akhir ini pembelanjaan secara online sangat di gemari oleh berbagai kalangan masyarakat, sehingga banyak memunculkan situs-situs belanja online. Bukan hanya melalui situs belanja online besar seperti “berniaga.com”, “tokobagus.com” dan lain-lain tapi banyak juga yang mulai mengalih fungsikan situs jejaring sosial seperti facebook dan lain-lain untuk memasarkan produknya. Hal ini di karenakan banyaknya konsumen yang lebih menyukai pembelanjaan secara online di bandingkan secara langsung.
Berikut adalah kelebihan berbelanja secara online
  1. Hemat waktu, kita tidak perlu membuang banyak waktu untuk pergi dan berkunjung ke toko atau mall untuk membeli barang yang kita inginkan.
  2. Hemat biaya, hal ini bisa kita rasakan jika di badingkan kita harus datang ke toko dan mengeluarka biaya transportasi dan biaya-biaya tak terduga lainnya
  3. Lintas batas, belanja online tidak mengenal batas waktu dan tempat. Kita bisa melakukan pembelanjaan dimanapun dan kapanpun sesuai yang kita inginkan 
  4. Efisien, dengan melakukan pembelanjaan online tindakan kita akan lebih efisien, kita tidak perlu datang ke toko, tidak perlu khawatir akan macet, dan tidak perlu mengantri di kasir.
Yang perlu kita siapkan adalah internet, e-mail, info situs belanja online dan kartu kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar